KOLOM TESTIMONI

Terimakasih Untuk Seluruh Masyarakat Kota Tangerang Yang Telah Mempercayakan Kami Sebagai Layanan Aqiqah Terbaik Di Tangerang

Di Bawah Ini Adalah Kumpulan Testimoni Pelanggan Kami Silahkan Lihat & Berikan Sebuah Penilaian Terhadap Layanan Jasa Yang Kami Sediakan

Pendapat Para Pelanggan:

Arman - Tangerang

Sesuai dengan slogannya Layanan Aqiqah Tangerang,memang pantas..Sangat memuaskan lah pokoknya..Terimakasih SH

Dhymaz - Cipondoh Tangerang

Alhamdulillah sangat memuaskan pelayanannya,

Indra - Ciledug Tangerang

Terpercaya dan berkualitas,tempat/kandangnya luas banyak pilihan kambing,sukses selalu

Iyan - Cikokol Tangerang

Saya yakin si ini tempat yang terbaik untuk jasa aqiqah di tangerang,bolehlah untuk teman2 semua di coba,bagus

samsul - kutabumi Tangerang

Ini mah pusat penjualan kambing terbaik di tangerang,sudah terbukti soalnya saya sudah langganan disini,salam sukses

Erwin - Pasarkemis Tangerang

Baru tadi siang mampir ke tempat dagangnya,ternyata besar dan banyak kambingnya,terpilih deh 1 ekor untuk aqiqah anak saya tercinta,bagus ni untuk rekomendasi

Lia - Ceper Tangerang

Enak masakannya,memuaskan lah.

Safri - Ciledug Tangerang

Bener sesuai syariat islam,penjualan sangat jujur,saya suka..sukses selalu yah pak

Marwan - Serpong Tangerang

Bener loh ini,aq pikir tmatnya bysa tp trnyta pasar kambing wow keren,beli 2 ekor td untuk di ternak,trims

Sulis - Grendeng Tangerang

Tidak ada duanya pokokknya,ini tempat terbaik untuk beli kambing dan aqiqah..saya pernah beli disini

Bahar - Cikokol Tangerang

Percaya banget saya mah,sering beli disini..malah udah jadi langganan, smoga sukses SH

Puri - Alamsutra Tangerang

Sangat memuaskan pelayanannya ramah dan kambingnya pun sehat2,sip lah

Mirna - Sepatan Tangerang

Baru tadi siang buka webnya trus penasaran saya coba kunjungi ternyata bener ,bagus2 kambingnya cocok untuk aqiqah

Firdaus Tangerang

Aku setuju sama yang komentar disini,aku juga hbis beli kambing tadi,bagus playanannya..suskses

Fikri - Buaran Tangerang

Tinggal Pesen Aja dari telpon,gak usah datang ke tempat nya..karna udah terbukti berkualitas jasa ini,jadi saya percaya

Ernes - Kota Tangerang

Semoga bisnisnya berkah yah pak,amin... bagus dan berkualitas

Silahkan Berikan Pendapat :